Sabtu, 03 Maret 2012

tips cantik saat gowes


Ketika sedang berpergian, terkadang sulit untuk menjaga kulit wajah agar tetap cerah. Berikut beberapa tips yang bisa dilakukan ketika sedang berpergian

Pelembab
Oleskan pelembab tepat di malam sebelum Anda akan melakukan perjalanan via pesawat. Hal ini akan membantu meningkatkan hidrasi pada kulit Anda sebelum Anda terpapar efek dehidrasi akibat tekanan kabin,” ujar Risi-Leanne Baranza, editor in chief Palacinka.com, sebuah publikasi kecantikan dan spa.
Pada lingkungan yang panas pastikan untuk memakai pelembab yang ringan agar tidak lengket di wajah. Gunakan loose powder setelah memakai pelembab wajah yang bebas minyak

Melupakan Foundation
Lewatkan foundation di hari perjalanan Anda, cukup gunakan pelembab membantu menjaga kulit Anda dari dehidrasi.


Percikan Air Mineral
Untuk menyegarkan make up saat bepergian, jangan pernah menumpuk foundation atau blush on di permukaan kulit Anda yang indah. Sebaliknya, gunakan air mineral dan menambahkan olesan pelembab.


Sembunyikan Kulit Berminyak
Untuk menjaga kulit berminyak keluar dari kontrol saat bepergian, membawa kertas minyak atau kertas isap bisa menjadi senjata yang ampuh. Oleskan pada zona “T” sesering mungkin. Anda akan terhindar dari kulit mengkilat dan kelebihan minyak tanpa mengikis pelembab, sehingga Anda akan tiba di tujuan dan bisa tampil lebih segar.


Jangan Lupa Bersihkan Wajah Setiap Hari
Kulit bisa menyerap toksin dari lingkungan baru,jadi sangat perlu untuk senantiasa memastikan wajah kita bersih.Jangan gunakan sabun yang PH nya tdk seimbang dg kulit. Bawalah pembersih wajah yg lembut dan tepat untuk kulit anda. Jika di perjalanan tidak memungkinkan untuk sering-sering singgah di toilet umum untuk membersihkan wajah, gunakan tissue basah penyeka khusus untuk wajah.

Tabir Surya
Terpapar terus dengan sinar matahari bisa mengakibatkan kulit kita terkena sunburn lhoo... jadi oleskan tabir surya dg SPF yang cukup. aplikasikan berulang dalam jangka waktu tertentu.

Sumber - http://beauty-instyle.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar